Grim Soul: Dark Fantasy Survival v2.2.1 Full Mod (Unlimited Coin + Armor)

Grim Soul: Dark Fantasy Survival Full Mod Gilagame.site

Download Grim Soul: Dark Fantasy Survival APK is an Action Game for Smartphone or Tablet, download for free on gilaandroid.com. In addition to this one we have hundreds of other versions of the best android games, we also have hundreds of mod games in our collection with daily updates.


Grim Soul is an MMORPG fantasy imagination free play. A once prosperous Imperial province, Plaguelands is now covered by fear and darkness. Its inhabitants have turned into relentless wandering souls. Your goal is to survive as long as you can on this dangerous land. Collect resources, build castles, defend yourself from enemies, and survive fighting zombie knights and other monsters in this new Souls game!

EXPLORE NEW LANDS 
Jelajahi tanah yang terkena Peluruhan Abu-Abu. Temukan Tempat-tempat Kekuasaan yang Misterius. Cobalah menginfiltrasi ruang bawah tanah kuno dan istana orang-orang yang selamat untuk mendapatkan sumber daya yang paling berharga. 

LEARN CRAFTING
Bangun workbenches dan buat sumber baru. Temukan desain baru dan ciptakan senapan abad pertengahan yang realistis dan persenjataan untuk bertarung dengan penghuni Plaguelands yang paling berbahaya. 

MENINGKATKAN CASTLE ANDA 
Bangun fondasi suara untuk pertahanan melawan mayat hidup dan orang-orang yang selamat lainnya. Pertahankan benteng Anda, bangun dan letakkan perangkap untuk tamu tak diundang. Tapi jangan lupa untuk menjelajahi wilayah musuh Anda untuk mengumpulkan uang jarahan yang berharga. 

MUSUH KECUALI 
Bintang pagi? Tombak kerajaan? Mungkin sebuah arbetet? Pilih dari gudang persenjataan mematikan. Menangani hits kritis dan menghindari serangan musuh. Gunakan gaya bertarung yang berbeda. Temukan strategi efektif untuk memegang setiap jenis senjata! 

SADDLE YOUR HORSE
Bangunlah yang stabil dan jangan lewatkan kesempatan Anda untuk berpacu dalam pertempuran melawan gerombolan mayat hidup di atas kuda perang Anda atau naik melalui pemandangan abad pertengahan yang suram. Anda bisa membangun kapal, gerobak, dan bahkan kereta - jika Anda bisa mendapatkan bagian yang diperlukan. 

MENGATASI HARDSHIP 
Kehidupan di Plaguelands adalah soliter, miskin, jahat, brutal dan pendek. Kelaparan dan haus akan membunuh Anda lebih cepat daripada baja dingin di MMORPG abad pertengahan yang mengerikan ini. Menaklukkan alam, berburu binatang berbahaya, menyiapkan daging mereka di atas api terbuka, atau membunuh orang-orang yang selamat lainnya untuk mengisi cadangan Anda. 

MENGHABISKAN RAVENS 
Membangun kandang burung gagak dan burung pintar ini akan menjadi utusan Anda. Saksikan langit. Ravens selalu melingkari sesuatu yang menarik. Dan apa yang diminati oleh orang gagak akan selalu diminati oleh orang buangan yang sepi.

BERGABUNG DENGAN 
Klan CLAN Sebuah klan akan meningkatkan kesempatan Anda bertahan satu hari lagi di dunia abad pertengahan yang kejam dan pahit ini. Panggil saudara-saudaramu untuk mengurangi ksatria terkutuk dan penyihir haus darah. 

SIAPKAN UNTUK MALAM 
Saat malam turun, kegelapan membanjiri dunia, dan Anda akan membutuhkan cahaya untuk menghindari Night Guest yang mengerikan. 

MENERIMA REWARDS 
Anda mungkin merasa sendirian, tapi sebenarnya tidak. Selalu ada yang harus dilakukan. Pencarian lengkap yang membawa burung gagak dan menerima ganjaran. Ambillah setiap kesempatan - itulah strategi terbaik untuk bertahan dalam kenyataan suram kerajaan yang terlupakan ini. 

LAKUKAN MISTERI
Cari surat dan gulungan untuk belajar tentang sejarah kuno Kekaisaran. Temukan kunci untuk memecahkan misteri masa lalu Anda dan kebenaran di balik malapetaka yang sedang berlangsung ini. 

Kehidupan di Plaguelands adalah pertempuran konstan tidak hanya dengan rasa lapar dan haus namun dengan gerombolan mayat hidup dan binatang terkutuk. Menaklukkan alam dan bertarung dalam aksi RPG ini untuk pahlawan sejati. Menjadi legenda! Benteng musuh badai, mengumpulkan uang tebusan, dan memerintah Plaguelands dari tahta besi! 

Grim Soul adalah MMORPG yang bebas bermain, tapi berisi item dalam game yang bisa dibeli. Anda harus berusia minimal 13 tahun untuk mendownload game ini dan memulai petualangan Anda di Grim Soul. Strategi Anda untuk bertahan hidup akan menentukan segalanya. Mulailah perjalanan Anda dan jadilah pahlawan dalam permainan brutal bagi para prajurit yang tak kenal takut.

Fitur Mod:
  • Item Duplication (Split an Item to get more) 
  • Free Crafting (Craft without required items) 
  • Free Building (Build without requisited items) 
  • No Building Requirements 
  • Free Upgrading (Upgrade without required items) 
  • Infinite Weapon Durability 
  • Infinite Armor Durability 
  • Unlimited Coins 
  • Unlimited Energy (Buy with coins)
Apa yang ada di Grim Soul: Dark Fantasy Survival Mod  Versi gilagame.site
  • Free Crafting
  • Genre : Action
  • Mode : Online
  • Tag : Survival
  • Size Apk 101 Mb
  • Size Apk Mod 102 Mb
  • Gratis
Screenshot
Grim Soul: Dark Fantasy Survival Full Mod Gilagame.site

Grim Soul: Dark Fantasy Survival Full Mod Gilagame.site

Downlaod Grim Soul: Dark Fantasy Survival Mod (Free Crafting) Online gilaandroid.com

Grim Soul: Dark Fantasy Survival Full Mod Gilagame.site

Downlaod Grim Soul: Dark Fantasy Survival Mod (Free Crafting) Online gilaandroid.com

Grim Soul: Dark Fantasy Survival Full Mod Gilagame.site
........................................................................................................................................???
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • show comments
    close comments

    0 Response to "Grim Soul: Dark Fantasy Survival v2.2.1 Full Mod (Unlimited Coin + Armor)"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel